expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 13 Desember 2015

AHEAD Drumsticks

ALL ABOUT AHEAD

Semuanya dimulai dengan sepasang stik drum ...
Sebelum itu adalah salah satu perusahaan terkemuka di drum produk inovatif, AHEAD Products Inc mulai dengan hanya sepasang stik drum, Advanced Efisiensi Tinggi Alloy stik drum. Stik drum tersebut dikembangkan oleh Rick Grossman, seorang drummer dan insinyur di Easton Perusahaan, produsen terkemuka dunia dari panah aluminium, kelelawar bisbol, dan tongkat hoki terbuat dari aerospace-grade aluminium. Karena itu kuat, tahan lama, dan konsisten serta ringan, Easton aluminium telah dengan cepat menjadi pilihan alami untuk menggantikan kayu dalam pembuatan barang olahraga. Grossman pikir itu juga bisa membuat pengganti yang sangat baik untuk stik drum kayu. Dengan dukungan Easton ini, Grossman dirancang stik drum dengan inti hi-tech aluminium dan menangani, ulir kiat nilon, dan lengan diganti yang terbuat dari polyurethane injeksi-dibentuk.


Pada tahun 1992, Perusahaan Easton mendekati Bob Kasha, sebuah Southern California multi-toko pengecer pada waktu itu, sekitar mengembangkan paha sintetis dan meletakkannya di garis depan pasar paha. Setelah bereksperimen dengan stik drum dan akhirnya menjadi konsultan untuk Easton, Kasha menyadari bahwa mereka memiliki potensi besar dan kemudian meluncurkan Big Bang Distribusi pada tahun 1992 untuk memasok stik drum untuk drumer di seluruh dunia. Pada tahun 1994, Kasha dijual toko ritel dan memutuskan untuk secara eksklusif mendistribusikan langsung ke Amerika Serikat dealer dan distributor di seluruh dunia lainnya. Kemudian pada tahun 1997, Kasha dibeli AHEAD stik drum dari Easton. Sejak itu, AHEAD telah menjadi salah satu perusahaan drum yang atas dan Big Bang Distribusi telah memperpanjang merek AHEAD ke daerah lain, termasuk kasus, snare drum, praktek bantalan, takhta, aksesoris dan banyak lagi.


IDEOLOGY

Sejak tahun 1992, misi kami di AHEAD telah mendengarkan drumer dan pemain perkusi pertama dan terutama dan untuk mengembangkan dan membawa ke pasar produk baru dan inovatif untuk semua drumer, pemula sampai profesional touring.


Dari stik drum dan perangkat keras, untuk kasus dan perlindungan pendengaran, fokus dari AHEAD ada dua. Pertama, mengejar keunggulan inovatif dalam menciptakan produk-produk yang melampaui desain tradisional. Kedua, memberikan tingkat superior keunggulan dalam layanan pelanggan yang mencerminkan keyakinan bahwa pelanggan yang puas adalah aset terbesar bagi AHEAD. Produk AHEAD didesign untuk bertahan dan unggul melampaui apa yang ditawarkan pesaing.

MACAM-MACAM PRODUCT DARI AHEAD DRUMSTICKS


Keterangan:
Karena bagian bawah pada stick terbuat dari bahan Nylon, pengguna disaran kan untuk menggunakan Grip Tape dari Ahead atau bisa juga menggunakan Gloves disediakan oleh Ahead. Mengapa? Karena kalau tidak memakai tambahan seperti diatas,  telapak tangan anda yang sedang memainkan Ahead Drumsticks akan terasa panas, karena bahan terbuat dari Nylon. Maka pengguna disarankan untuk menggunakan tambahan seperti 2 type diatas tadi. Seperti ini hasilnya. Drumstick yang telah dipasang Grip Tape..







Sumber: http://www.aheaddrumsticks.com/about.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar