expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 15 Desember 2015

Pro-Mark Drumsticks

Perusahaan Promark didirikan pada tahun 1957 oleh Herb Brochstein, pemilik drummer dan gendang toko profesional. Promark selalu menjadi bisnis keluarga dan berlanjut dengan pembelian 2011 oleh D'Addario & Company dari anak Herb Maury. Kantor-kantor dan pabrik tetap di Houston, Texas; manufaktur hickory, maple dan Jepang Shira Kashi ™ Oak (Promark adalah perusahaan pertama di Amerika yang berhasil memasarkan berkelanjutan sampai ke Jepang Oak) stik drum di 90.000 pemasaran fasilitas modern.


Promark hanya menggunakan un-terancam punah kayu dalam pembuatan tongkat dan palu. Pemanenan kayu keras sangat dengan hati-hati dikendalikan, dengan penambahan hutan sebagai salah satu keprihatinan utama kami. Sebelum menjadi stik drum, kayu berjalan melalui banyak pilihan dan proses pra-akhir di pabrik kami sendiri di pertengahan selatan, diikuti oleh inspeksi yang ketat selama proses manufaktur.

Tim manufaktur Houston bekerja dengan negara-of-the-art mesin untuk memproduksi stik drum, keyboard dan timpani palu yang dirancang diuji dan digunakan oleh top performer, pendidik, mahasiswa dan penggemar di seluruh dunia.

Promark telah menjadi pilihan oleh seniman terkenal seperti Neil Peart, akhir Elvin Jones, Ringo Starr, Phil Collins, Mike Portnoy, 9 kali juara DCI Concord Blue Devils, dan banyak lagi.


Teknologi Pro-Mark Drumsticks
Yang memudahkan kita untuk memilih stik drum yang ideal bagi tangan kita, dari tingkat balence maupun speed,


Dan ini contoh produk Pro-Mark Drumstick dengan Brand Artist dari Mike Portnoy

Yang paling terakhir ialah Brand Artist favorit saya, Joey Jordison.







Sumber: http://www.promark.com/pmNews.Page?ActiveID=3881

Tidak ada komentar:

Posting Komentar