expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 05 Januari 2016

BATMAN v SUPERMAN: Dawn of Justice (2016)




The Story

Warner Bros merilis plot sinopsis resmi untuk Batman v Superman: Dawn of Justice, dan menonton rekaman yang telah kita lihat sejauh ini, setidaknya satu yang bisa kita dapat dari jenis alur apa film ini diletakkannya. Tampaknya bahwa dunia telah berkembang, DC Cinematic Universe telah diberi label Superman (Henry Cavill) seorang tokoh kontroversial setelah peristiwa dilihat di Man of Steel, dan sementara ada banyak di dunia yang melihat dia sebagai superhero, ada banyak orang lain yang melihat dia sebagai ancaman ekstrim. Bruce Wayne alias Batman (Ben Affleck) jatuh ke dalam kategori yang terakhir, yang telah di ground zero selama pertempuran klimaks besar Supes 'dengan Jenderal Zod dan kehilangan orang selama bencana. Akibatnya, ia menggunakan sumber dayanya yang luar biasa untuk melakukan apa yang dia bisa untuk mencoba dan menghentikan ancaman alien dirasakan.


Superman




Mengikuti jejak dari Marvel Studios dan mulai membangun alam semesta sinematik yang lebih besar, Warner Bros membuat Batman v Superman: Dawn of Justice baik untuk memperkenalkan mengambil baru pada Caped Crusader dan untuk membangun apa yang telah ditetapkan dengan Man Of Steel. Seperti disebutkan, Henry Cavill akan kembali bermain Clark Kent / Superman, dan diharapkan bahwa busur nya akan menemukan dia terus belajar bagaimana untuk hidup sampai dengan nasibnya, sementara juga berusaha untuk menemukan tempat di Bumi. Pahlawan pasti akan harus berurusan dengan fakta bahwa Man of Steel telah dia tidak hanya membunuh musuhnya, General Zod, tetapi juga meratakan setengah dari Metropolis dalam pertempuran sebelumnya. Pergi dengan film yang telah kita lihat di Man Of Steel. Terungkap pertarungan Superman (Henry Cavill) dan Jendral Zod di 'Man Of Steel' telah menjatuhkan banyak korban sipil. Metropolis hancur lebur. Dan dalam satu adegan, nampak Bruce Wayne (Ben Affleck) melihat jelas sinar merah milik Superman yang menghancurkan gedung miliknya hingga mengorbankan salah satu kerabat dan pegawai.


Batman



Hanya butuh waktu sekitar satu bulan setelah Batman v Superman: Dawn of Justice diumumkan untuk Zack Snyder dan Warner Bros untuk menemukan aktor yang mereka ingin bermain dari film Dark Knight - dan nama mereka resmi mendarat yaitu Ben Affleck. Seperti telah diasumsikan sebelumnya, casting menegaskan bahwa versi baru dari Caped Crusader akan menjadi pahlawan veteran, dan dia telah digambarkan sebagai "lelah dan letih dan berpengalaman." Tampilan Batsuit baru terlihat seperti itu merobek langsung dari halaman Frank Miller The Dark Knight Returns (pengaruh yang kuat pada semua Batman v Superman: Dawn of Justice), dan akan terlihat bahwa sikap karakter sesuai estetika. Sudah dikabarkan bahwa versi ini Batman sebenarnya sudah sudah menyingkirkan kejahatan di Gotham City dan pada dasarnya terjadi di atas, tetapi tidak ada bukti untuk mendukung klaim bahwa saat ini. Apa yang kita tahu adalah bahwa dia sangat terpengaruh oleh tindakan Superman di Metropolis, dan memiliki keinginan untuk membalas dendam.



The Batmobile



Direksi Tim Burton dan Joel Schumacher membawa kita Batmobiles penuh dengan flash dan gaya, dan Christopher Nolan membuat satu yang pada dasarnya seperti tangki, tapi untuk Batman v Superman: Dawn of Justice, sutradara Zack Snyder telah menemukan desain yang pada dasarnya membagi perbedaan antara dua orang gaya. Digambarkan di atas adalah model baru merek, yang dirilis setelah berbulan-bulan menggoda. Beberapa keberatan dengan kehadiran menara pistol raksasa di depan, mengingat aturan Batman melawan pembunuhan dan kemauan umum untuk menangani senjata api, tapi saat ini kami tidak tahu apakah itu membawa muatan yang mematikan. Terlepas dari itu, kita tidak bisa menunggu untuk melihat hal ini robek melalui jalan-jalan Gotham dan, mungkin, Metropolis. Kami baru-baru telah belajar beberapa spesifikasi dari Batmobile baru, dan itu adalah perjalanan yang mengesankan untuk memastikan. Itu sepenuhnya lapis baja, dilengkapi dengan perangkat anti-balistik, adalah siluman mampu, dan beratnya kekalahan £ 7.000. Oh ya, itu juga memiliki kecepatan tertinggi 205 mph.


Wonder Woman


Meskipun judul film mungkin menyarankan, Batman dan Superman tidak akan menjadi satu-satunya legendaris DC Comics superhero yang berakhir berada di Man of Steel ini sekuel. Gal Gadot, yang diuji dalam screen untuk bagian "di November 2013, telah berperan sebagai Putri Diana dari Themyscira. Aktris ini dilaporkan mengalahkan kedua aktris yang lainnya seperti Olga Kurylenko, Elodie Yung untuk bagian ini. Saat ini tidak jelas bagaimana dia akan masuk ke dalam film. Pihak yang bersangkutan menyatakan bahwa Gal Gadot dikontrak untuk tampil di tiga film untuk Warner Bros yang pertama adalah Batman v Superman: Dawn of Justice, yang kedua adalah film Justice League, dan yang ketiga adalah sebuah film bersama Wonder Woman.

Produser Charles Roven telah mengkonfirmasi bahwa Wonder Woman adalah setengah dewa, bahwa dia seorang "dewi," dan ayahnya adalah Zeus. Sehingga membersihkan sampai beberapa spekulasi mengenai di mana dia berasal dari dalam film Snyder. Selain menjadi putri Zeus, kami juga belajar bahwa ia akan berusia ratusan tahun pada saat aksi Batman v Superman dimulai.

Saat ini film Batman v Superman: Dawn of Justice baru dikabarkan dalam traialerny akan tayang pada tahun 2016 ini. Tapi untuk tanggal resminya belum dipublikasikan.





Sumber: http://www.cinemablend.com/new/Batman-v-Superman-What-We-Know-So-Far-About-Dawn-Justice-38745.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar