expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 05 Januari 2016

Manusia & Keindahan: Facial Analysis and the Beauty Mask




Sebuah template untuk keindahan manusia ditemukan dalam Phi dan Pentagon.


Dr.Stephen Marquardt telah mempelajari keindahan manusia selama bertahun-tahun dalam praktek bedah mulut dan maksilofasial. Dr. Marquardt dilakukan survei lintas-budaya pada kecantikan dan menemukan bahwa semua kelompok memiliki persepsi yang sama dari kecantikan wajah. Dia juga menganalisis wajah manusia dari zaman kuno sampai hari modern. Melalui penelitiannya, ia menemukan bahwa kecantikan tidak hanya berkaitan dengan phi, tetapi dapat didefinisikan untuk kedua jenis kelamin dan untuk semua ras, budaya dan era dengan masker kecantikan yang dikembangkan dan dipatenkan. Topeng ini menggunakan pentagon dan decagon sebagai landasannya, yang mewujudkan phi dalam semua dimensi mereka. Untuk informasi lebih lanjut dan contoh lainnya, lihat situs di Marquardt Analisis Kecantikan.

Asian

Black

Caucasian


1350 B.C. Egypt

500 B.C. Greece


164 A.D. Rome

1794 A.D.



Rincian tentang menerapkan Masker Marquardt Beauty untuk foto Anda sendiri dapat ditemukan di "Kamu dan Masker":




Variasi dan faktor-faktor lain dalam keindahan

Bahkan dengan wajah sangat proporsional meskipun, ada variasi tak berujung di pewarnaan dan bentuk masing-masing fitur wajah (mata, alis, bibir, hidung, dll) yang menimbulkan penampilan khas masing-masing ras dan menyediakan variasi tak ada habisnya dalam keindahan yang unik karena setiap wajah manusia individual.The berkomunikasi array yang luar biasa dari emosi yang merupakan bagian integral dari seseorang Total kecantikan. Wajah manusia sesuai paling dekat dengan phi proporsi ketika kita tersenyum. Anda akan dianggap lebih indah dengan senyum hangat daripada dengan tampilan berhati dingin kemarahan, kesombongan atau penghinaan.

Menariknya, simetri wajah tidak selalu sama dengan keindahan. Banyak, jika tidak sebagian besar, wajah yang dianggap indah biasanya tidak bahkan dekat untuk menjadi sempurna dalam simetri dari sisi kiri dan kanan. Sempurna simetri cenderung menghasilkan wajah yang muncul tidak wajar, animasi atau robot-seperti.

Lebih penting lagi, penerapan rasio emas untuk kecantikan hanya merujuk kecantikan fisik, dan itu hanya salah satu elemen dari apa yang mendefinisikan keindahan sejati pada manusia. Mengatakan "kecantikan hanya kulit luarnya" mencerminkan ini. Kecantikan fisik adalah sekilas dan melewati dengan waktu. Kualitas lain dari pikiran dan jiwa adalah substansi keindahan sejati. Ini termasuk kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri, mengutip dari Alkitab di Galatia 5: 22-23. Inner beauty kami tercermin dalam banyak cara, melalui karya-karya kreatif kita, ekspresi pemikiran, kasih sayang, persahabatan dan tindakan pelayanan bagi orang lain. Jadi sementara Hollywood dan majalah fashion mungkin terompet kecantikan fisik, keindahan sejati dalam pengalaman manusia dan hal-hal yang membawa kita untuk mencintai dan dicintai ditemukan dalam keindahan yang berjalan jauh lebih dalam, dan yang pada akhirnya berdampak kecantikan fisik juga.

Catatan: Marquardt Beauty Masker ilustrasi di atas adalah hak cipta 2001 oleh Dr. Stephen Marquardt di Marquardt Analisis Kecantikan dan digunakan oleh permission.See juga halaman di Facial Kecantikan dan Rasio Emas Baru dan situs di BeautyCheck.de.




Sumber:  http://www.goldennumber.net/beauty/









Tidak ada komentar:

Posting Komentar