expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 13 Juli 2016

Kompetisi Futsal Fakulstas Psikologi Gunadarma




BEM Psikologi Universitas Gunadarma menjelang akhir tahun 2015 kemarin mengadakan kompetisi futsal antar tingkat kelas sesama Psikologi di Universitas Gundarma. Dan dari kelas saya PA06 menyumbang 3 pemain untuk mengikuti kompetisi tersebut, yang nantinya perkelas digabung untuk beberapa tim, dan menjadi tim regu Tingkat 1.

Dengan berjalannya waktu, saya juga jarang menonton pertandingan tersebut di Lapangan H Universitas Gunadarma, jadi dari teman kelas saya yang ikut 3 orang, saya selalu menyempatkan untuk bertanya disaat masuk perkuliahan. Tentu saja bertanya tentang kabarnya kompetisi tersebut. Dan ya alhamdulillah tim yang dibawa oleh regu teman saya masih lolos.

Pada waktu itu saya sesudah I-Lab yang kebetulan juga lagi di H, saya menyempatkan diri untuk menonton kompetisi futsal tersebut, dimana tim yang di bawa teman saya sedang bermain di lapangan. Dan setelah saya lihat permainannya cukup baik dan kompak, walau pada saat itu skornya sempat tertinggal. kalau tidak salah hanya selisih satu tertinggalnya.

Keesokan harinya waktu tiba di kampus dalam perkuliahan biasa, saya menanyakan kembali hasil dari pertandingan kemarin, dan hasilnya Menang!! Haha.. Good Job! Pertandingan pun dilanjutkan dengan lawan yang selanjutnya. Yaitu melawan Tingkat 4, dan hasilnya pun kalah.. Hahah. Tapi lumayan untuk permainannya dari Tingkat 1 sudah bisa melawan Tingkat 4, walaupun kalah tapi bisa dicoba buat next year.

Yeep. Sekian dari saya, aktifitas atau kegiatan yang ada di kampus saya. See Ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar